Oleh: mitrabisnis | 19 April 2007

Solusi Penguat Sinyal Ponsel GSM


SYBER GSM REPEATER AND BOOSTER SMA-233

D

i kalangan pengguna ponsel di Indonesia, ma-yoritas perbatasan kota di Indonesia populer sebagai wilayah blank spot. Wilayah merosotnya si-nyal ponsel, karena tidak terjangkau daya pancar BTS (base transceiver station) miliki operator se-lular. Sehingga komunikasi jadi terganggu. Suara terputus-putus atau tidak jelas.

Kondisi yang banyak membuat bete pemakai ponsel itu, tidak berlaku bagi seorang Herry Pra-yitno. Mantan manajer area pabrik rokok HM Sam-purna yang gemar travelling ini, sejak setahun lebih tak pernah mejadi korban blank area. Dimana saja dan kapan saja ia bisa berkomunikasi dalam perja-lanan. Sinyal kuat selalu ditunjukkan Comunicator 9500 miliknya.

Rahasia kelancaran komunikasi via ponsel itu, ternyata Honda Stream tunggangannya diam-diam dilengkapi anak keduanya dengan SYBER GSM REPEATER AND BOOSTER SMA-233. Sebuah alat berbentuk persegi panjang dengan teknologi Jepang module SYBER, yang didisain untuk membuat sinyal tetap konstan. Sehingga suara menjadi lebih jernih, stabil dan ti-dak terputus-putus.

Alat yang membutuhkan sumber listrik DC-12 Volt atau 25 Watt pada arus AC-110V/220V ini punya kemampuan menerima dan penguatan si-nyal antara 55-70 db. Dengan jarak jangkau pengu-at sinyal seluas 100 meter persegi lebih, alat ini mampu melayani 8 ponsel yang dioperasikan da-lam waktu bersamaan.

Alat yang sangat ideal digunakan di basement/ lantai dasar/ lantai satu bangunan (ruko, rumah, gedung, pabrik, stand toko, gedung parkir, dan gedung perkantora-an), sarana transportasi (kapal, mobil pribadi, kereta api, dan bis umum) ini, juga tersedia dalam versi CDMA 800MHz. (Prima Sp Vardhana)


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: