Oleh: mitrabisnis | 23 April 2007

Solusi nyaman berponsel CDMA




SYBER CDMA REPEATER AND BOOSTER SMA 333

Persaingan layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA (Code Division Multiple Access) kian hari kian ketat.

Ironisnya hingga saat ini, layanan yang diberi-kan operator CDMA seperti PT Telkom (TelkomFlexi), PT Bakrie Telecom (Esia), PT Mobile-8 Tele-com (Fren), PT Indosat (StarOne), dan PT Mandara Seluler Indonesia (Neo_n) belum mampu memuaskan pengguna jasa mereka.

Bagaimana tidak. Nyaris 5 tahun berkompetisi merebut hati masyarakat, ternyata masih ada keluhan pengguna jasa operator selular, tentang gangguan komunikasi yang dialami, karena berada di daerah blank area. Wilayah merosotnya sinyal ponsel, karena tidak terjangkau daya pancar BTS (base transceiver station) miliki operator selular. Sehingga komunikasi terganggu oleh suara yang tidak jelas, bahkan terputus-putus.

Selama 2 tahun lebih, layanan operator CDMA itu merepotkan Adi Hermawan. Setiap berponsel dari rumahnya di kompleks Graha Family, Surabaya, ia selalu tidak puas. Suara kurang jelas atau terputus-putus selalu dialami. Aktifitas bisnis dan sosialnya pun menjadi terganggu.

Setelah memutuskan SYBER CDMA REPEATER AND BOOSTER SMA-333 melengkapi rumahnya, setahun terakhir pria perlente ini mengaku puas dalam berponsel CDMA. Ia tak perlu lagi harus lari keluar rumah mencari tempat agar sinyal ponsel kuat dan komunikasinya dapat gayeng. Sehingga mengelola bisnis dari rumah sekalipun dirasakan seefektif di kantor. Dus, tagihan telpon rumahnya tak lagi membengkak untuk membiayai kepentingan kantor.

Kepuasaan Adi, karena alat yang bekerja pada sistem CDMA 800MHz ini menghasilkan suara lebih jernih dan tidak terputus-putus. Selain baterai ponsel lebih hemat dan waktu bicara makin panjang. Karena kelebihan itu, 2 mobil yang ditunggangi juga dilengkap alat yang juga tersedia dalam versi GSM 900MHz ini. (Prima Sp Vardhana)


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: