Oleh: mitrabisnis | 11 Januari 2008

Cellural Jammer GC 5000, Kotak pembunuh sinyal ponsel

Ketenangan merupakan kenyamanan yang dijanjikan ruang meeting, ruang pertunjukan, perpustakaan, lingkungan sekolah, juga beberapa tempat spesial lain. Janji-janji tentang kenyamanan dari suasana tenang itu lantaran segala kegiatan di tempat-tempat spesial itu merupakan aktifitas yang membutuhkan konsentarasi diri.

Ironisnya di era modern seperti saat ini, menemukan sebuah tempat yang tenang, nyaman, dan jauh dari kebisingan detak kehidupan bukan pekerjaan gampang.

Kebisingan pada saat ini tak cuma datang dari raung kendaraan saja, tapi jeritan ponsel juga mampu menciptakan kebisingan, merusak suasana dan mengganggu konsentrasi. Bahkan sarana komunikasi modern ini lebih tak tahu diri. Dimana pun pemilik ponsel berada dan dalam kondisi apa pun, sang ponsel pasti akan menjerit minta diangkat di saat sebuah contact masuk. Atau bergetar hebat yang mampu membuat pemiliknya ngacir ke tempat sepi untuk menerima contact.

Memang, dalam kondisi biasa, hal-hal demikian pasti tak akan membuat orang lain terganggu. Namun, jika peristiwa itu berlangsung di saat meeting, ruang perpustakaan, tempat pertunjukan atau tempat khusus lainnya. Tentunya peristiwa ini meng-ganggu dan membuyarkan konsentrasi orang lain.

Demikian pula yang dirasakan Ferry S., pengusaha eksport-import di Jakarta. Selama tiga tahun lebih, ia di-jengkelan oleh jeritan atau getaran ponsel staff-nya di te-ngah-tengah rapat. Namun, selama itu ia tak bisa berbuat banyak. Sebab alasan yang disampaikan staff-nya selalu di-kaitkan dengan call dari klien usaha.

Karena itu, saat setahun lalu me-ngetahui adanya sebuah alat “pembunuh” sinyal ponsel, tanpa pikir panjang ia langsung mem-belinya. Keun-tungan yang di-rasakan kini rapat yang dipim-pinnya selalu ter-fokus. Dampaknya grafik laba yang dibukukan perusahaan-nya setiap triwulan selalu menunjukkan angka peningkatan yang sangat signifikan.

Operasional alat yang dikenalnya sebagai Cellural Jammer GC 5000 ini, menurut pengusaha muda ini sangat gampang. Sebelum stafnya masu ruang rapat, ia mengak-tifkannya dengan menekan suter aktifnya ke posisi ON. Dalam posisi aktif ini, maka segala ponsel staff-nya, tipe GSM 900/1800MHz atau pun CDMA 800/ 1900MHz merk apapun akan langsung kehilangan si-nyal, meski dalam keadaan hidup.

Luas cakupan alat ini antara 1000 – 2000 m2. Tapi Cel-lural Jammer yang dipasang di kantornya, saat pemasa-ngan diadjust seluas 1000 m2 saja agar tidak mengganggu sinyal ponsel di kantor sebelahnya.

Sedangkan pemasaran dan penjualan kotak pembunuh ponsel ini, untuk Indonesia ditangani Sinar Inti Teknologi,Hp.0855-3050-900, Fax.031-5913433, mail@sinarintiteknologi.com. http://www.sinarintiteknologi.com.(Prima Sp Vardhana)


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: