Oleh: mitrabisnis | 13 Januari 2008

Cara Instan Dongkrak Ketahanan Tubuh

Mendapatkan kesehatan yang natural dan alami sesuai dengan standarisasi WHO (Lembaga Kesahatan Dunia), menurut situs healthy people edisi awal Mei 2007 yang mengutip hasil seminar ahli kesehatan se-Amerika, Eropa, dan Afrika di Chicago, pertengahan Februari 2007, bukan sebuah pekerjaan gampang. Makin maju suatu ne-gara, makin rentan pula kesehatan masyarakatnya.

Ini karena barometer kemajuan sebuah negara selama ini dilihat dari perkembangan industrinya. Misalnya Amerika Serikat, Jerman, Inggris, Jepang, juga beberapa negara maju lainnya. Ironisya prestise negara-negara itu harus dibayar mahal oleh warganegaranya. Hampir setiap 2 tahun sekali di negara-negara maju tersebut selalu ditemukan jenis penyakit baru akibat polusi industrinya.

Kondisi memperihatinkan itu, membuat para ahli ke-sehatan dunia harus memeras otak untuk melakukan penanggulangan. Penemuan obat-obatan baru disimpulkan cuma berfungsi sebagai tindakan kuratif (penyembuhan) atas sebuah penyakit. Sedangan dalam seminar di Chi-cago itu direkomedasi, masyarakat dunia sudah saatnya melakukan tindakan preventif (penanggulangan) dengan meningkatkan daya tahan tubuhnya agar tak digerogoti penyakit akibat polusi industri negaranya.

Alternatif yang disarankan para ahli kesehatan masyarakat dunia agar mengkonsumsi makanan/ minuman yang mengandung Ozone (O3). Yaitu sebuah oksigen aktif yang terjadi secara alamia di atmosfer bumi dan fungsi-nya sebagai pelindung mahluk bumi dari bakaran sinar matahari.

Dalam kadar tertentu, ozone sangat ramah terhadap manusia dan air. Namun memiliki kemampuan membunuh segala bakteri dan virus.

Ozon mampu membersihkan air dan udara sangat cepat dan efisien, 3.000 kali lebih cepat daripada klor. dalam prosesnya Ozon tidak meninggalkan hasil sampingan selain oksigen murni.

Selain itu ozone memiliki cukup banyak manfaat bagi manusia seperti membersikan sisa insektisida pada buah-buahan dan sayuran, menetralisir antibiotika dan pengaruh hormonal pada daging, mengusir bau tak sedap ikan/ daging yang mampu mengundang bakteri, meningkatkan rasa daging dan buahbuahan, melindungi tubuh dan pa-kaian dari infeksi juga masih banyak yang lain.

Di alam liar, ozone terdapat di udara konsentrasi ren-dah dan oksigen. Keberadaannya ditandai dengan bau seperti rum-put dan mudah dapat larut di air.

Dalam era modern, ozone dapat diciptakan dengan sebuah peralatan yang disebut Ozone Generator. Salah satu yang telah beredar di pasaran adalah Elitech Ozone Generator, yang keberadaannya sudah teruji sebagai sarana pelengkap di beberapa rumah sakit yang ada di Surabaya hingga wilayah Indonesia Timur. Selain harganya relatif murah, peralatan ini memiliki daya tahan cukup lama. Juga operasional tidak terlalu membutuhkan tenaga listrik. Cukup dengan tenaga listrik 10 s/d 40 Watt, sudah mampu bekerja maksimal untuk melakukan proses ozonisasi yang sempurna.

Untuk mendapatkan Elitech Ozone Generator ini cukup mudah. Mayoritas toko-toko elektronik telah menawarkan. Atau mengunjungi PT Sinko Prima Alloy di Jl Tambak Osowilangon Permai Blok E7-E8 Surabaya. Telp. 031-7482816, 7492882. Email. sinko@indo.net.id. (Prima Sp Vardhana)


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: