Oleh: mitrabisnis | 13 Januari 2008

TOWEL WARMER, Kotak Mungil Penyegar Diri


Bagi mereka yang akrab dengan gaya hidup entertaint metropolis. Mengunjungi resto-resto modern, rumah karaoke dewasa, atau ruang VIP tempat-tempat dugem. Jamuan pembuka gulungan handuk hangat di atas nilam, bukanlah sesuatu yang asing. Karena handuk hangat yang dihantarkan waitres cantik itu merupakan sesi pembuka pelayanan.

Resto modern dan rumah dugem yang menawarkan menu sambutan handuk hangat untuk tamu antara lain Imperial Chinese Restaurant di Tunjungan Plasa, Jade Imperial Restaurant di Raya Kupang, Oriental Restaurant di TAIS Nasution, Club Deluxe di Tunjungan Centre, VIP Room Kantor Discotheque di Indo Plasa sebelum tutup, bahkan ada yang menempatkan suguhan handuk hangat sebagai ciri khas pelayanan pembuka.

“Handuk hangat sebagai suguhan sambutan tamu telah menjadi ciri khas Club Deluxe, baik yang ada di Surabaya, Jakarta, juga pusatnya di Singapura. Bahkan, kami lebih senang jika ada ada tamu yang minta handuk hangat lagi saat menjelang pulang,” kata Riyanto, Staf Bagian Umum rumah hi-buran kaliber internasional ini.

Kondisi yang sama juga berlaku di Imperial Chinese Restaurant. Menurut Jimmy Budi Santoso sebagai manajer operasional, sambutan handuk hangat buat tamu tidak sekadar ciri khas resto yang dipimpinnya. Namun, telah menjadi trade mark resto yang mengantongi citra internasional ini.

“Handuk hangat menjadi menu penyambut, karena medium bernuansa hangat merupakan terapi penyegar yang alami. Selain menyegarkan badan lelah dan merangsang mata yang mengantuk, medium hangat juga mampu membasmi kuman penyakit yang lengket di kulit wajah,” ujar Jimmy dengan detil.

Didesak lebih jauh tentang merk dagang Towel Warmer milik mereka. Para pengusaha/ pengelola resto/ rumah hiburan yang ditemui ternyata 7 dari 10 tempat usaha mengaku menggunakan produk Elitech. Sedangkan mereka yang menggunakan merk lain, karena saat membeli belum mengetahui atau belum adanya Towel Warmer merk Elitech.

Alasan mereka memilih kotak penjaga handuk agar tetap hangat dan basah, ternyata sangat beragam. Namun yang terbanyak disebabkan oleh pemakaian listrik yang relatif lebih kecil dibanding produk sama merk lain. Pertimbangan lainnya adalah pengaturan suhu sistem bimetal thermostat yang membuat kestabilan temperatur kerja selalu terjaga pada suhu 70-80 0C. Juga, faktor keamanannya yang terjamin dengan penggunaan glass wool sebagai bahan isolator.

Kapasitas kotak berukuran luar 35 x27,5 x 25 cm ini yang lumayan besar dibanding merk lain, yaitu sekitar 7,5lt. Ditambah adanya asesoris sebuah rak dan bak air, sehingga mempermudah pemibelinya dalam memilih dan menempatkan Towel Warmer ini. Disempurnakan dengan adanya garansi 1 tahun untuk pengganti spare part dan biaya kerja.

Untuk mendapatkan Towel Warmer Elitech sangat gampang. Karena mayoritas toko-toko elektronik telah menawarkan. Atau mengunjungi PT Sinko Prima Alloy di Jl Tambak Osowilangon Permai Blok E7-E8 Surabaya. Telp. 031-7482816, 7492882. Email. sinko@indo.net.id. (Prima Sp Vardhana)


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: